-->

Download Game Bullet Force Mod Apk Data v1.04 Terbaru Unlimited Money

Download Game Bullet Force Mod Apk Data v1.04 Terbaru Unlimited Money – Adalah game Shooter yang akan mimin bagikan di kesempatan kali ini, seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya game-game dengan tipe Perang lebih banyak di minati oleh rekan-rekan gamers, salah satunya game yang akan mimin share di kesempatan kali ini adalah Bullet Force. Game ini merupakan game FPS Moderen yang mana pada game ini sobat bisa bermain secara Multyplayer besama-sama teman sobat, Multyplayer yang bisa sobat mainkan bersama-sama mencapai 20 Orang, waaw cukup luar biasa ya sobat. tentu ini sebuah pengalaman baru di handpone android, dengan jumlah yang sebegitu banyaknya tentu saja akan membuat kita merasakan keseruan yang luar biasa di game ini, Untuk Urusan grafis game Bullet Force ini juga sangat Bagus dan layak untuk di perhitungkan dengan game-game FPS lainnya, Untuk setting tempatnya Kebanyakan berada di hutan dan juga di Kota-kota yang telah di tinggalkan, game ini juga mampu menghadirkan Detail suatu lokasi meskipun SIZE Game ini tergolong kecil jika kita bandingkan dengan game-game Sejenis dengan Grafis yang luar biasa.
Bullet Force apk
Pada game Bullet Force ini sobat akan disuguhkan senjata-senjata khas militer yang ikonik, serta pilihan senjata juga cukup beragam, terdapat lebih dari 20 senjata yang bisa sobat gunakan, serta lebih dari 30 senjata kamuflase yang bisa sobat pilih untuk mendapatkan kemenangan, Tidak ketinggalan juga Optik sniper, Laser yang bisa membidik lawan dengan akurat, Dan terdapat pula beberapa tong yang bisa meledak sewaktu-waktu. Nah pada versi yang mimin bagikan ini adalah versi yang sudah di MOD sehingga nantinya sobat ketika memainkan game yang satu ini tidak perlu repot-repot lagi untuk mengumpulkan berbagai Koin sehingga nantinya sobat bisa membeli dan Mengupgrade berbagi senjata yang tersedia, Tentu dengan ini sobat bisa mengalahkan siapa saja musuh yang berani menghadang langkah sobat, Yuk langsung di simak saja game dan Detail informasinya di bawah ini.
Fitur-Fitur Terbaru :
  • Siapkan pertandingan yang Anda inginkan dengan membuat kecocokan kustom Anda sendiri dengan setelan khusus Anda sendiri.
  • Berjuanglah bersama rekan setim Anda dalam pertempuran 20 pemain besar dengan menggunakan berbagai senjata ikonik
  • Dengan lebih dari 20 senjata, 30 senjata kamuflase, beberapa optik, pemandangan laser, dan lampiran barel, kemungkinannya hampir tidak ada habisnya.
  • Bullet Force saat ini menampilkan 3 mode permainan yang dipoles termasuk Team Deathmatch, Conquest, dan Gun Game.
  • Bullet Force dilengkapi dengan mode free spectator dan pilihan untuk menonaktifkan HUD, membuat game ini sempurna untuk semua kebutuhan montase Anda.
Cara Instal Game APK :
  • Pertama-tema tentu saja sobat harus mendwonlaod terlebih dahulu File APK dan Datanya
  • Selanjutnya silahkan sobat Ekstrak file yang sobat download tadi menggunakan ZArchiver atau yang lainnya
  • Jangan lupa masuk juga ke pengaturan > Keamanan > dan centang pada sumber tidak di kenal
  • Instal apk nya sampai selesai, setelah selesai jangan di buka dahulu gamenya
  • Pindahkan dahulu File yang sobat ekstrak tadi yakni com.blayzegames.iosfps ke Internal ataupun SDCard /Android/Obb / paste disini
  • Baru deh sobat Jalankan Gamenya
  • Enjooy
Bullet Force Mod apk

           Bullet Force Mod
Game Rekomendasi : 
Detail Game APK :
Nama game : Bullet Force Apk
Versi game : 1.04
Ukuran file : 154 MB
Android Support: 4.0 +
Mode Info: Offline / Online
Update : 13 April 2017
Info Lengkap : Google Play
Hack Mode : Unlimited Money/Coins
Karena game Bullet Force inii masih baru Rilis, maka akan ada kemungkinan game ini akan terus berkembang dan update dengan Fitur-fitur yang cukup baik, Nah oleh karena itu sering-sering berkunjung kehalaman ini karena jika ada pembaharuan mimin akan membagikanya di sini. Dan jika nantinya terdapat link yang eror ataupun link yang mati, sobat bisa langsung menghubungi mimin di Grup Facebook. Oke cukup sekian artikel kali ini atas perhatianya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Download APK + DATA [ MB] : Google Drive | Upfiles


Download Game Bullet Force Mod Apk Data v1.04 Terbaru Unlimited Money

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Game Bullet Force Mod Apk Data v1.04 Terbaru Unlimited Money"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini