-->

Download FTS 2018 MOD Full ASEAN SEA Games 2017 Apk Data Andoid By Riki Moh

Download Game FTS 2018 MOD Full ASEAN SEA Games 2017 Apk Data Andoid By Riki Moh – Hai-hai mimin selalu memberikan kabar gembira pada sobat semuanya, karena di kesempatan kali ini mimin akan membagikan game Sepakbola yang sangat di Cintai oleh masyarakat Indonesia, apa lagi kalau bukan game FTS 2018. Nah versi yang mimin bagikan ini ada yang spesial yakni Spesial Full Team ASEAN dan Juga SEA Games 2017. Menarik sekali bukan sobat. Yup game yang mimin bagikan khusus untuk sobat para Fans sepak bola ASEAN dan game ini juga untuk menyambut datangnya SEA Games 2017 yang akan berlangsung bulan Agustus ini di Malaysia. Game yang telah mimin bagikan di blog idphotoshop.net ini memang sudah cukup banyak akan tetapi baru kali ini mimin membagikan game FTS 2018 yang full pemain dan team-team Asean. Bisa dikatakan ini adalah yang pertama mimin membagikan game FTS Untuk versi Asia tenggara ini. Oleh karena itu mimin sangat merekomendasikan sobat untuk dapat mendownload Game ini dan menginstalnya di Android sobat, Menariknya dengan RAM 512 MB Pun game ini masih bisa berjalan lancar. Tentu ini menjadi kabar baik bagi sobat yang masih mempunyai Handpone dengan spesifikasi Rendah. Seperti mimin contohnya,wkwk.
TS 2018 MOD Full ASEAN apk
Karena game FTS MOD Asean ini tentu saja Full pemain asia ya sobat, akan aneh jika sobat bertanya Pemain Eropa udah full transfer belum.? Akan aneh banget sobabt jika sobat bertanya begitu karena salah tempat,hehe. Untuk Full Transfer pemain Eropa sobat bisa mendownload FTS 18 yang telah mimin bagikan sebelumnya. Pada game ini terdapat Fitur Full Liga Asia, Diantaranya Liga Indonesia, Liga Thailand, Malaysia dan Masih banyak lagi liga Negara-negara Asean. Mungkin ada baiknya jika sobat langsung mendownload Gamenya dan menginstalnya di android sobat, tapi sebelum itu lihat dahulu Screen Shoot dan detail informasinya di bawah ini.
Fitur Terbaru :
  • New League Full Asean Liga Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Laos, Myanmar, Cambodia dan Brunei
  • NEW competitions Afc Cup Dan Afc Champions League
  • New Cup Aff Suzuki Cup Senior,Aff U19 Dan Sea Games 2017 Kuala Lumpur
  • New Song: PWG Dari Mata sang garuda,Cokelat Bendera,Netral Garuda didadaku
FTS 18 MOD By Riki
TS 2018 MOD Full sea Games
TS 2018 MOD Full ASEAN
Game Pilihan :
Cara Instal FTS 2018 :
  • Sebenarnya mimin Yakin teman-teman disini sudah pada Jago semua dalam Urusan hal penginstalan Game FTS ya, Tapi tidak mengapa mimin Ulangi lagi, mungkin ada sebagian dari teman-teman kita yang belum mengerti cara instalnya.
  • Pertama tentu saobat harus mendownload Filenya terlebih dahulu, Melalui link yang Mimin berikan.
  • Setelah di Download, Silahkan Ekstrak Filenya Sob.
  • Kemudian Pindahkan Data ke Sdcard/Android/Data/paste disini sob, Kalau tidak bisa di Buka coba pindah Ke Internal/Android/Data/paste disini
  • Lalu sobat pindahkan Pula data oob ke Sdcard/Android/obb/paste disini sob, Kalau tidak bisa di Buka coba pindah Ke Internal/Android/obb/paste disini
  • Kemudian sobat Instal File APKnya
  • setelah selesai, silahkan deh langsung di buka Gamenya sob, dan Enjoy..
Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Modder Riki Moh yang sudah bertungkus lumus membuat game FTS 2018 se keren ini, Mari kita sama-sama apresiasi Hasil karyanya. Untuk sobat yang nantinya ketika mendownlaod game ini mengalami kendala ataupun terdapat link yang sudah mati, mohon segera di kabari kepada mimin di grup facebook ya, sehingga nantinya dapat mimin update segera, sekian dari mimin dan terima kasih di ucapkan.
Download APK+DATA [262 MB] : Google Drive | Upfiles


Download FTS 2018 MOD Full ASEAN SEA Games 2017 Apk Data Andoid By Riki Moh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download FTS 2018 MOD Full ASEAN SEA Games 2017 Apk Data Andoid By Riki Moh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini