-->

Download Game Zombie Hunter Apocalypse v2.4.2 Mod Apk Terbaru


Download Game Zombie Hunter Apocalypse v2.4.2 Mod Apk Terbaru – Adalah sebuah game yang bergenre Horor yang akan mimin bagikan kepada sobat semuanya, yakni game Zombie Hunter Apocalypse. Zombie adalah istilah yang kita gunakan sebagai salah satu mayat hidup yang biasa mencari dan memakan Otak manusia, Tentunya kita sebagai seorang gamers ataupun peminat Film-film Box Office kita sering banget mendengar istilah Zombie ini, Meskipun zombie terlihat mengerikan, akan tetapai peminat dari game-game yang bertemakan Zombie memiliki peminat yang cukup Luar biasa, Sebut saja Plant vs Zombie dan juga masih banyak lagi game-game Zombie lainnya yang tidak dapat mimin sebutkan satu persatu, Nah salah satu game zombie yang cukup keren yang akan mimin bagikan kali ini adalah Zombie Hunter Apocalypse. Pada game ini sobat akan di bawa oleh ketegangan yang luar biasa sehingga mampu memacu adrenalin sobat, Adalah Genera Games yang menukangi game Zombie Hunter Apocalypse ini, Yang mana pada game Zombie Hunter Apocalypse ini sobat akan di berikan misi yang berbahaya serta sobat diharuskan memiliki Skill diatas rata-rata manusia lainnya yang bisa menembak jitu para Zombie. Untuk menghancurkan para zombie tentu saja sobat harus memiliki Senjata, senjata yang di berikan adalah Pistol, Seniper dan senjata-senjata yang lainnya. Seperti kebanyakan game-game lainnya, disini sobat bisa Upgrade kemampuan dan juga senjata. Jika sobat memiliki uang yang cukup. Menarik sekali kan sobat.
Zombie Hunter Apocalypse
Untuk urusan Grafis game ini tergolong cukup Baik, dengan Grafis 3D tentu akan semakin memanjakan mata kita saat memainkan game yang satu ini dan membuat kita betah berlama-lama bermain game yang satu ini. Selain itu game yang mimin bagikan ini sudah versi MOD ya sobat, sehingga nantinya sobat tidak perlu lagi repot-repot mengumpulkan Money ataupun Koin untuk Upgrade senjata dan juga energy karena pada versi ini semua itu sudah Unlimited alias tidak terbatas, Untuk merasakan bagaimana keseruan bermain game yang satu ini, ada baiknya jika kita langsung saja mendownload dan menginstalnya di handpone yang kita miliki, Akan tetapi sebelum itu silahkan sobat lihat Detail informasi dan Screen Shoot gamenya dibawah ini.
Fitur Game :
  • Grafis 3D yang Luar Biasa
  • Membuat Misi yang Nyata dan Menantang
  • Mengubah CUaca
  • Terdapat 5 Peta yang sudah 3D
  • Terdapat lebih dari 250 misi yang bisa sobat selesaikan
  • Senjata-senjata Berat yang cukup banyak
  • Dan masih banyak lagi Fitur-fitur keren lainnya.
Zombie Hunter Apocalypse mod
Zombie Hunter Apocalypse apk
Zombie Hunter Apocalypse mod apk
Game Rekomendasi :
Detail Game :
Name: Zombie Hunter Apocalypse
Update: 28 Juli 2017
Size: 66 MB
Version: 2.4.2
Mode: Online
Developer: Genera Games
Sekarang saatnya sobat menguji kemampuan Menembak sobat dengan game ini, dan Rasakan bagaimana adrenalin di pacu ke tinggkat tertinggi. Untuk menginstal game Zombie Hunter Apocalypse ini juga tergolong mudah, karena tidak membutuhan OBB dan Juga Data. Jika sebelumnya sobat telah menginstal Game Zombie Hunter Apocalypse versi sebelumnya, maka untuk mengisntal game ini di harapkan sobat menguninstal terlebih dahulu game yang lama, baru deh instal game ini dan Enjooy.
Download APK [64 MB] : Upfiles | ZippyShare


Download Game Zombie Hunter Apocalypse v2.4.2 Mod Apk Terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Game Zombie Hunter Apocalypse v2.4.2 Mod Apk Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini