-->

Download Game Rock mania Apk MOD skin AW & marshmello Android

Download Game Rock mania Apk MOD skin AW & marshmello Android – Kembali lagi pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan sebuah game yang cukup menarik untuk dimainkan di android sobat, Jika selama ini game-game yang mimin bagikan adalah game dengan Genre Action, RPG, FPS dan Game yang memac adrenalin lainnya. Maka game yang akan mimin bagikan di kesempatan kali ini adalah Game yang santai dan bisa menemani waktu santai sobat dan juga bisa dimainkan saat sobat menghilangkan lelah. Adalah game Rock mania yang akan mimin share pada kesempatan artikel kali ini, yang mana game ini bisa sobat mainkan dengan Mode Offline, Jika kita perhatikan dengan detail mungkin sobat semua bisa menebak bahwasanya game Rock mania ini terinspirasi dari Game yang Cukup Populer di PS 2 pada Zamanya, Yup game ini memang terinspirasi dari Game Guitar Hero yang ada di Konsol PS2, yang mana pada game ini sobat akan mengiringi alunan musik mp3 yang tersedia pada game Tersebut, Waaw sangat menarik bukan sobat.
Rock Mania
Jika melihat kebelakang, Dulu mimin sempat berharap ada game yang mirip seperti Guitar Hero yang bisa dimainkan di android dan Bisa memainkan Lagi MP3 yang ada di Di Handpone kita, daan itu semua di jawab pada game Rock mania ini, Tentu ini sebuah kebahagian tersendiri untuk mimin karena apa yang mimin Harapkan kini terpenuhi sudah. Selain memilih lagi dari App Music pada game Rock mania ini juga sudah banyak menyediakan lagu-lagu yang kurang lebih terdapat 30 lagu yang bisa sobat mainkan secara free play mode. Selain itu mimin punya kabar yang lebih baik lagi ne, yakni versi game yang mimin bagikan ini adalah versi MOD, yang telah di modifikasi sedemikian rupa sehingga tampilan game ini jauh lebih menarik jika kita bandingkan dengan Versi Originalnya, Baiklah mungkin sobat semua sudah pada penasaran dengan game yang satu ini, alangkah lebih baiknya jika kita langsung melihat Screen Shootnya dibawah ini, dan tentu saja downlaod juga filenya di kahir artikel ini.
Fitur Game :
  • Efek seni, animasi dan piano yang menakjubkan
  • 30+ lagu pramuat dalam mode Free Play
  • 50+ level menantang dalam mode Idol
  • Anda juga bisa memainkan file musik lokal Anda (mp3)
Rock Mania apk
Rock Mania apk mod
Game Rekomendasi :
Detail Game APK :
Name Rock Mania
Mod Game AW & Marshmello
Current Version v1.0.3
Update Release : Febuari
Type Apk
Size 13 MB
Offline Games
Genre Arcade
Offered Candy Mobile
Untuk cara pengisntalan game ini cukup mudah ya sobat, Karena game ini tidak memerlukan Data OBB sehingga hanya perlu klik dan instal saja, mimin yakin banget sobat semuanya pasti sudah bisa menginstalnya dengan mudah. Jika nanti terdapat link yang mati ataupun hal-hal lainnya maka mimin berharap banget sobat bisa melaporkanya kepada mimin melalui Grup facebook yang telah mimin buat khusus untuk sobat semuanya, silahkan saja sobat bergabung bersama kami dan Saling berbagi informasi, Demikian artikel kali ini dan atas perhatianya di ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Download APK [13 MB] : Google Drive | Upfiles | ZippyShare

Download Game Rock mania Apk MOD skin AW & marshmello Android

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Game Rock mania Apk MOD skin AW & marshmello Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini