-->

10 Aplikasi Android Penghasil Pulsa Terbaik

mediasono - Aplikasi penghasil pulsa gratis kini sudah banyak dibuat oleh berbagai Developer yang ada di Google Play. Siapa yang tidak mau, aplikasi android ini akan memberikan kamu pulsa gratis secara cuma-cuma. Tapi biasanya, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar kamu mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi tersebut.
Biasanya, kamu hanya ditugaskan untuk memberi nomor handphone kamu ke aplikasi tersebut, biasanya lebih dari satu nomor handhone agar kamu mendapatkan pulsa berlimpah secara gratis dari aplikasi android tersebut.
 
Selain itu, terkadang kamu juga ditugaskan untuk mengunduh aplikasi yang telah disediakan oleh aplikasi penghasil pulsa tersebut. Tentu tugas yang sangat mudah bukan untuk mendapatkan sebuah imbalan pulsa gratis.
berikut 10 aplikasi android penghasil pulsa tercepat dan paling mudah untuk kamu menghasilkan pulsa ratusan ribu dengan waktu singkat.
1. Getnap
Getnap adalah aplikasi penghasil pulsa gratis terpopuler di Google PlayStore. Aplikasi ini dikembangkan oleh Braincode.
Aplit up ahini juga pernah diliput oleh media berita ternama, seperti Kompas, Detik, bahkan Yahoo.
Kamu hanya ditugaskan untuk mengunduh aplikasi yang telah disediakan oleh Getnap. Nanti dalam aplikasi ini, kamu juga diberikan pemberitahuan agar kamu mendapatkan pulsa secara cepat. Kamu bisa mendapatkan pulsa dari aplikasi Getnap dari 5 ribu sampai 100 ribu rupiah.
2. Free Pulsa
Free Pulsa adalah Aplikasi Android peghasil pulsa yang memberikan kamu pulsa secara gratis dan sia-sia. Aplikasi ini dikembangkan oleh Fokat.
Aplikasi ini menugaskan kamu agar mengunduh aplikasi yang sudah disediakan. Semakin banyak aplikasi yang kamu mengunduh, semakin banyak pula kesempatan kamu untuk mendapatkan pulsa secara gratis dan berlimpah.
3. mCent
mCent adalah aplikasi untuk mendapatkan imbalan pulsa langsung dari ponsel kamu. Cukup mudah, kamu tinggal mengunduh dan menginstall aplikasi ini.
Kemudian, kamu akan ditunjukkan aplikasi-aplikasi keren yang disediakan oleh mCent dan harus kamu unduh agar mendapatkan imbalan pulsa gratis. Jika ingin mendapatkan pulsa lebih banyak, kamu tinggal membagikan aplikasi ini ke teman-teman agar mendapatkan imbalan lebih banyak.
4. Excite Point
Excite Point adalah aplikasi android yang memungkinkan kamu utuk mendapatkan pulsa, voucher belanja, produk-produk lainnya dengan melakukan tugas yang disediakan oleh aplikasi ini. Tugas yang diberikan Aplikasi ini cukup banyak macamnya, seperti mengunduh aplikasi, menjawab survey, menulis sebuah Review, dan masih banyak aksi lainnya.
Sudah lebih dari 2 Juta pengguna android yang mengunduh aplikasi ini secara cuma-cuma di Google PlayStore. Tentu, sudah terbukti penghasilan atau imbalan yang diberikan oleh aplikasi ini kepada para pengunduhnya. Unduh Excite Point, Lakukan tugas-tugas yang tersedia, dan kumpulkan point untuk mendapatkan banyak hadiah gratis.
5. WHAFF LOCKER
Whaff Locker adalah sebuah aplikasi penghasil pulsa terpercaya yang hingga saat ini telah di gunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna android. Aplikasi besutan Whaff ini sendiri merupakan sebuah inovasi dari Whaff Rewards.
Cara kerja aplikasi ini cukup simpel, dimana kamu hanya perlu melakukan sign-in ke akun facebook, setelah itu kamu akan meraih imbalan dengan membuka lockscreen setiap harinya. 
Disamping itu, aplikasi ini juga memberikan informasi atau berita yang tayang bersamaan dengan lockscreen. Sehingga kamu tidak bosan dalam mengumpulkan benih-benih pulsa.
6. PopSlide
Meskipun tidak sepopuler aplikasi sejenis lainnya, PopSlide menawarkan imbalan pulsa yang berlimpah bagi siapa saja yang menginginkannya.
Bagaimana caranya? Yap, nantinya kamu hanya perlu melakukan beberapa aktifitas guna mengumpulkan imbalan untuk dapat di tukarkan dengan pulsa, seperti bermain game, membuka lockscreen, menonton video, hingga menjawab survei santai.
Yoyo Holdings selaku sang pengembang aplikasi ini hanya menjanjikan imbalan pulsa bagi pengguna dengan provider seperti; Telkomsel (Simpati & AS), IM3, Mentari, XL Axiata, dan 3 (Three).
7. Whaff Rewards
Nama Whaff Rewards mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna android, terutama bagi mereka yang suka berburu dollar. Tak hanya mendukung pembayaran berupa dollar saja, kamu juga bisa menukarkan penghasilanmu dengan pulsa, dengan jumlah minimum Rp.100.000.
Nama-nama provider yang support oleh aplikasi ini di antaranya yaitu Axis, Telkomsel, Three, XL, dan Indosat. Satu-satunya aplikasi penghasil pulsa terbaik yang telah di percaya oleh puluhan juta pengguna android, sehingga kamu tidak perlu meragukan lagi aplikasi buatan Whaff ini.
8. Coin Monster
Hanya dengan menggeser lockscreen, mendownload aplikasi, dan membuka halaman web, kamu bisa mendapatkan pulsa berlimpah secara gratis melalui aplikasi bernama Coin Master. 
Nah, untuk mendapatkan imbalan pulsa lebih banyak lagi, kamu cukup mempromosikan atau mengajak temanmu untuk menggunakan aplikasi ini. Dengan begitu kamu akan meraih imbalan atau bonus pulsa secara cuma-cuma.
Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini salah satunya adalah pengguna tidak perlu menunggu lama dalam mencairkan coins yang dimilikinya, dengan kata lain pulsa akan masuk dalam waktu beberapa detik.
9. Cashify
Tak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil pulsa lainnya, dimana Cashify menjanjikan imbalan pulsa berlimpah bagi siapa saja yang mau melakukan aktifitas seperti mengunduh aplikasi dan menonton tayangan video pendek.
1 Poin Cashify di hargai dengan Rp 1. Sedangkan jumlah poin yang di tawarkan cukup menggiurkan, bisa ratusan hingga ribuan. Untuk mendapatkan bonus lebih, kamu cukup membagikan kode undangan milikmu ke sosial media populer, seperti Facebook dan Twitter.
Aplikasi ini hanya mendukung beberapa jenis operator saja, seperti Telkomsel, XL, Tri, Indosat, Axis, Smart. Tunggu apalagi? Ayo lakukan tugas-tugas yang tersedia dalam aplikasi ini untuk meraih imbalan pulsa yang berlimpah.
10. AZearning
AZearning menjadi salah satu aplikasi penghasil pulsa dan dollar yang telah di percaya oleh lebih dari 500 ribu pengguna android. Aplikasi ini akan membayarmu ketika kamu berhasil menyelesaikan tugas kecil maupun membagikan berita ke sosial media.
Perlu diingat, sang developer tidak segan-segan melakukan banned bagi penggunanya yang melakukan akses ilegal, seperti menggunakan VPN Proxy.
Nah, itulah deretan aplikasi android penghasil pulsa tercepat yang paling mudah untuk digunakan. So, tunggu apalagi? Buruan berburu pulsa sekarang juga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Aplikasi Android Penghasil Pulsa Terbaik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini