-->

Download Ant Man and Wasp 2018 sub indonesia

Mediasono - Ant Man and Wasp bercerita tentang siluman semut dan siluman tawon berteman . udah gitu aja :v percuma guw ngetik panjang panjang kalo lu ga baca semua ketikan sampah gue ini ;v

Sedih tau ga woy! SEDIH !!

Sedih udah berjuang dengan keringat yang bercucuran dengan deras, kopi bergelas gelas sampe emak gue bosen bikinin kopi gue (padahal aslinya gue jarang ngopi.- SKIP) dan otak yang berjuang dengan semangat dan berjuang betapa susahnyha mengetik dengan minimal 300 kata agar blog sampah ini disukai google :"(

ini kata kata yang gue suka ..

KERJA LEMBUR BAGAI KUDA
SAMPAI LUPA SEGALANYA . AIH QIMAK !

UDAH LU DONLOT AJA NI PILEM BAJAKAN !

LU KESINI UDAH TAU APA YANG BAKAL LU DOWNLOAD KAN ??!! HAH!? JGN JANGAN LU KESINI MALAH GATAU  APA YANG PENGEN LU DOWNLOAD ?? AIH NI BOCAH .!

lah kenapa gue pake caps lock ? gue emosi ? oh tentu tidak ..
blog juga blog gue, kenapa gue gaboleh ngetik panjang panjang dan tidak nyambung di blog gue sendiri ? KENAPA GA BOLEH HAH ?!!

well ..
sorry kalo gue ngomong kasar sama lu :)
gue cuma feel dying
dan gue cuma ditemenin sama ni lagu



berjuang demi rupiah dari google anjay , ngetik 300 kata dengan memeras segala bacotologi gue yang seadanya .
auk ah :(
downlot aja film nya dibawah yaah :(

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Ant Man and Wasp 2018 sub indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini