-->

Gunakan 5 Hero Ini Untuk Counter Lancelot di Jamin Lancelot dibikin Cupu



Gunakan 5 Hero Ini Untuk Counter Lancelot di Jamin Lancelot Tidak Berdaya | Hallo para pengunjung mediasono ,dimanapun kalian berada. Seperti yang kita ketahui bahwa lancelot merupakan hero dengan role assasin yang memiliki damage yang sangat besar serta kemampuan menerjang dan kemampuan kaburnya yang sangat cepat sehingga tidak jarang hero lancelot ini sangat menyusahkan dan sangat sulit sekali untuk dilawan. Bahkan, lancelot pada draft pick tier Epic ke atas sering sekali di banned, bersama dengan kagura, jonson dan helcurt.


Namun jika lancelot tidak di banned dan di pick oleh lawan, maka kalian tidak perlu khawatir karena kalain dapat melawannya menggunakan 5 hero yang kami rekomendasi di bawah ini dan ke lima hero tersebut telah terbukti dapat meredam pergerakan dari hero lancelot mobile legends tersebut. Nah apa sajakah hero yang dapat kalian gunakan untuk counter lancelot? silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.


Tips mengalahkan Lancelot di Mobile Legends


1. Alucard



Yang pertama adalah alucard, banyak yang bertanya mengapa Alucard menjadi hero pertama yang dapat mengcounter lancelot? alasannya adalah karena alucard memiliki kemampuan lifesteal dan damge yang sangat besar, serta kemampuan pasif dari alucard yaitu pursuit dapat digunakan untuk mengejar target, sehingga lancelot dijamin tidak bisa kabur dari kejaran alucard.


2. Alpha


Kemudian salah satu hero yang dapat membuat lancelot menjadi kewalahan ketika menghadapinya adalah Alpha, karena Alpha memiliki Healt Points dan armor yang sangat besar, ditambah lagi dengan kemampuan pasif yang dimiliki oleh alpha yaitu Beta Advance yang dapat digunakan untuk memperlambat kemampuan regenerasi dari Health Point Lancelot. Lalu, skill dua alpha yaitu Force Swing dapat berguna untuk menambah HP Alpha sehingga dengan demikian kemungkian menang Alpha menjadi lebih besar.


3. Harley


Dengan kemampuan berpindahnya yang sangat cepat sehingga Harley merupakan salah satu counter lancelot yang sangat menyusahkan. Selain itu, Harley juga dapat menembakkan cincin api (skill Ultimatenya) dengan tiba-tiba, kemudian sebelum cincin apinya hilang dilanjutkan dengan skill pertamanya yaitu poker trick maka lancelot pun jadi almarhum.


4. Natalia


Hero natalia ini dapat membunuh lancelot sebelum lancelot dapat melakukan serangan, karena natalia memiliki sill kabut (Smoke Bomb), sehingga ketika lancelot berada di jangkauan kabutnya, lancelot tidak akan bisa mengeluarkan skill serta tidak bisa lari dari serangan natalia. Namun perlu kalian perhatikan bahwa kalian harus menggunakan skill ini setelah lancelot mengeluarkan skill keduanya, karena apabila lancelot dapat mengeluarkan skill keduanya dengan tepat, maka dapat mengcancel skill natalia ini.


5. Akai


Akai adalah satu tank yang sangat mengesalkan ketika jadi lawan dan sangat bermanfaat sekali jika jadi kawan. Karena seperti yang kita ketahui akan dapat mengguling-gulingkan hero lawan terutama lancelot ke arah turrent sehinga lancelot tidak dapat berbuat apa-apa.


Demikianlah kumpulan hero yang dapat meng-counter lancelot di mobile legends, jika kalian mempunyai saran mengenai hero lain yang dapat mengalahkan lancelot, silahkan diskusikan melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan di bawah ini, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gunakan 5 Hero Ini Untuk Counter Lancelot di Jamin Lancelot dibikin Cupu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini