-->

NOSTALGIA! Download Plant VS Zombie untuk PC Gratis

P.jpg
Plant vs Zombie
Assalamu’alaikum…
Di kesempatan kali ini gue mau berbagi game yang jadul tapi masih bikin kangen . Game ini pernah menemani masa kecil ane pas masih di umur yaaa ... anak SD an lah, zaman masih polos, ke warnet cuma main game solitaire doang , wkwkwkwk ..
Nama Game ini plant VS Zombie . game keren pada zaman nya ini menurut gue ini genre survival . bertahan dari zombie lapar yang makanin kentang sama kembang senyum . wkwkwkwk apaan coba ?

Game ini bisa juga bergenre defense atau apalah itu . pokok nya keren abis ni game . apalagi kalo udah tamat, terus bisa main yang bertahan gitu, night demi night .

Kalo kita udah tamat, di game ini juga ada misi numbuhin pohon setinggi tinggi nya pake coin, dan koin itu kita dapetin sambil main terus menerus . pokoknya kalo kita main terus lah
Gue pernah main game ini di zaman Ramadhan pas masih zaman smp itu kira kira umur 14 lah. masih cinta mati gue sama game ini, gue ngabisin waktu dari subuh sampe magriub buat main game ini doang .. haduh .. masa masa indah sebelum internet menyerang . zaman dulu masih polos bgt gue, blm ngerti apa itu internet, blm ngerti b0k3p , blm ngerti game online, yang gue tau cuma makan,, tidur sekolah . udah gitu . tapi asik men ..
P1.jpg
Pertempuran Dahsyat Plant vs Zombie
Game Plant vs Zombie ini menceritakan peperangan para tumbuhan (Plant) melawan para mayat hidup (Zombie) yang datang mendekat. Kalian
disini bertugas sebagai petani yang mengatur strategi gimana supaya para zombie tersebut tidak datang mendekat masuk ke dalam rumah.

Ayooo Serbuuuu…!!!
Gue suka game ini karena mengandung strategi. Contohnya, untuk menghidupkan tumbuhan kalian perlu sinar matahari. Kumpulkan poin demi poin untuk menanam bunga matahari. Poin dari bunga matahari bisa di gunakan untuk membeli tumbuhan penembak yang di gunakan untuk membunuh para zombie.
P6.jpg
Atur Strategi Dulu
Masih ada item-item lain yang bisa di beli satu demi satu dengan poin kalian. Item-item akan terbuka seiring dengan level-level yang berhasil kalian buka. Gunakan strategimu untuk memilih, membeli, dan menempatkan item-item kalian di waktu dan tempat yang tepat. Salah strategi sedikit tumbuhan kalian akan berhasil di bunuh oleh para zombie dan kalian akan tamat.
P2.jpg
Dapat Bonus Item Setelah Menang
Sepertinya jika di jabarkan disini gamenya akan sangat panjang. Jadi gue saranin mending kalian langsung unduh dan cobain sendiri gamenya dan rasakan ketegangannya berperang menghadapi para zombie.
GOOD LUCK 😉

File Info
Nama : Plant vs Zombie
Size : 1.66 Mb
Format : .jar / .zip
Platform : S60v5 Edition
Download on Data File Host :
Klik disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "NOSTALGIA! Download Plant VS Zombie untuk PC Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini