-->

Minecraft Pocket Edition MOD APK v1.1.3.52 (Skins/Texture Packs)

Minecraft Pocket Edition MOD APK v1.1.3.52 (Skins/Texture Packs)

Download Minecraft Pocket Edition Mod Terbaru : Hello sobat semua, kali ini saya akan share Game Mod Android terbaru yaitu Minecraft Pocket Edition Apk New Version. Game android ini menawarkan sebuah misi seru yakni membangun sebuah komplek yang nantinya dijadikan sebuah bangunan megah meliputi kedua Biome Settlers Skin Pack yang menampilkan 24 pemukiman dari Nether dan Mooshroom bioma. Tim petualang yang akan melihat berapa lama sobat bisa bertahan. Salah satu game simulasi populer di android saat ini. Mode offline memudahkan kalian untuk bermain Minecraft Pocket Edition Apk Gratis ini.

Awal pertama rilis game ini sangat ramai dimainkan, selain bisa bermain di smartphone android, juga bisa dimankan melalui PC dengan software nox atau semacamnya. Game Minecraft Pocket Edition Apk Full Version ini layak dis ebuah game android paling laris, seru dan menyenangkan. Pada playstore game ini masuk kategori game premium atau berbayar, namun kalian tak perlu mengeluarkan biaya sedikitupun untuk bermain, karena kalian dapat memiliki secara gratis dengan mendownload di link yang telah disediakan.

Bermain dalam mode kreatif dengan sumber daya terbatas atau tambang jauh ke dalam dunia dalam mode bertahan hidup, senjata kerajinan dan baju besi untuk menangkis masa berbahaya. Ayo sob, mainkan game simulasi seru ini dimana sobat akan menjelajahi dunia dan membangun hal-hal yang menakjubkan. Perlu sobat ketahui bahwa game yang saya bagikan ini telah versi Mod atau Hack Premium Skins Unlocked dan Texture Packs Unlocked sehingga memudahkan sobat dalam bermain.

New v1.1.3.52 :

- Chinese Mythology mash-up pack

MOD :

  1. Premium Skins Unlocked
  2. Texture Packs Unlocked

Minecraft Pocket Edition MOD APK v1.1.3.52 (Skins/Texture Packs)
Minecraft Pocket Edition MOD APK v1.1.3.52 (Skins/Texture Packs)
Minecraft Pocket Edition MOD APK v1.1.3.52 (Skins/Texture Packs)
Nama Game : Micecraft Pocket Edition
Version :  1.1.3.52
Support Android :2.3+
Developer : Mojang
Moder : Royal Gamer
Mode : Offline

Download Juga :


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error Di Minecraft Pocket Edition MOD APK v1.1.3.52 (Skins/Texture Packs) Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Atas Partisipasinya ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Minecraft Pocket Edition MOD APK v1.1.3.52 (Skins/Texture Packs)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini