-->

Mengatasi Network Menjadi Limited Di Windows 10

Cara ini juga bisa digunakan untuk Windows 7 dan juga Windows 8 dan 8.1
Network menjadi limited ini terjadi karena beberapa hal, terkadang karena network itu sendiri tidak memiliki jaringan internet. Dan yang paling sering terjadi akan kita bahas pada artikel kali ini.

Sebenarnya masalahnya tidaklah sangat rumit, melainkan cuma masalah sepele dan cuma masalah pada settingan yang ada pada setingan IP nya aja yang perlu kita atur menjadi optain agar menjadi automatic. Ini yang biasa terjadi, padahal di device lain atau laptop lain mau, dan normal aja.

Artikel ini saya tulis karena masih banyak teman-teman saya yang mengalami kebingungan karena masalah sepele ini, padahal solusinya sangatlah sepele dan tidak perlu sampai pusing sekali, kecuali setelah melakukan hal ini, dan tetap limited barulah pusing hehe.
Mengatasi Network Menjadi Limited Di Windows 10 dengan mudah sekali
Tapi jika sobat menemu hal ini, biasanya hanya masalah pada pengaturan sesuai dengan gambar gif dibawah nanti, dengan cara klik kanan pada gambar yang ada tanda seru itu, dan pilih Open Network And Sharing Centre dan selanjutnya atur seperti gambar gif berikut.
Mengatasi Network Menjadi Limited Di Windows 10 dengan mudah sekali
Jika sudah lakukan seperti hal tersebut seharusnya wifi sobat tidak limited lagi atau tanda seru. Nah, yang perlu diperhatikan adalah saya menggunakan Wi-Fi, dan kalau sobat menggunakan kabel lan, bisa sesuaikan pada Ethernetnya. Dan atur dengan cara yang sama. Semoga bermanfaat.:)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengatasi Network Menjadi Limited Di Windows 10"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini