-->

Download Game Dragon Nest Awake Mobile 1.11.0 Full Apk Android



Download Game Dragon Nest Awake Mobile 1.11.0 Full Apk Android – Game Dragon Nest Awake Mobile merupakan game ONLINE yang paling di nanti-nanti oleh para gamers yang biasanya bermain game ini di PC, Game ini juga kadang di kenal dengan DNA atau DN kepopuleran game ini di PC sudah tidak perlu di ragukan lagi, Oleh karena itu tidak mengeherankan jika banyak para fans yang berharap game ini juga bisa hadir di Android, tidak menunggu waktu yang lama, pihak developerpun telah mengabulkan keinginan para gamers tersebut, Sebenarnya telah ada beberapa versi game Dari Dragon Nest untuk android, Misalnya saja Dragon Nest Sint Havent, Dragon Nest II Legen dan Yang paling baru adalah game Dragon Nest Awake Mobile apk v.1.11.0. Game DN ini merupakan game MMOPRPG yang mana di tukangi oleh developer yang sudah cukup terkenal yakni Eyedentity dan Berkalborasi dengan Tencent game, yanga pada game ini terdapat banyak sekali pilihan server yang bisa sobat pilih untuk masuk kedalam game ini. Untuk karakternya juga cukup beragam yang bisa sobat mainkan, misalnya saja Warrior, Archer, Sorceress dan Celeric.
Dragon Nest Awake Mobile
Untuk Urusan grafis game ini mimin Ajukan 4 Jempol deh, gamers benar-benar dimanjakan oleh gtrafis Yang sudah HD, hal ini tentu saja karena Size dari game ini yang cukup besar yakni sekitar 700 MB, dan untuk Game play dari game ini juga identik seperti yang ada di PC, pada game ini sobat bisa ikut Nest, Leveling, Dugeon, Quest, Meningkatkan Skill, Ganti job dan masih banyak lagi hal-hal lainnya yang bisa sobat lakukan. Oy perlu sobat ketahui juga bahwasanya game Dragon Nest Awake Mobile ini masih menggunakan bahasa China, Jadi untuk sobat yang tidak mengerti bahasa china silahkan raba-raba saja deh dalam bermain game ini ya sobat,hehe. Nah mungkin ada sebagian sobat yang penasaran dengan Screen Shoot yang ada pada game ini, Jika sobat penasaran dengan game ini silahkan saja sobat lihat langsung screen shootnya di bawah ini, yang kemudian silahkan sobat downllaod APK + Datanay dan instal di android sobat. Yuk langsung di simak di bawah ini.
Fitur Dragon Nest Awake Mobile :
  • Dragon Valley tur tangan Andrews tidak menghapus file test resmi dibuka, pada 27:30 pada tanggal 27 Februari, Andrews pengguna tidak perlu membuat janji, Anda dapat berenang di benua altera!
  • Membawa jutaan petualang berharap dan menyukai tur tangan Dragon Valley akhirnya bertemu dengan Anda, citra klasik asli, air mata tak terlupakan dari plot, pengurangan perjalanan akhir yang sempurna, dan kemudian berlanjut ke Valley selama tujuh tahun, dan Berdampingan Pertempuran rekan setimnya, bersama-sama mengambil risiko!
  • Pertarungan halus yang mulus meski dengan pukulan, tim taktis cocok, grup super ramah menunggu Anda bergabung, ada permainan yang lebih menyenangkan, lebih banyak hati untuk dioptimalkan, sangat mengejutkan dan begitu Anda alami, cepat di Tour Naga, memulai Adventure baru!
Tips Cara Instal Dan Bermain Game DNA Mobile :
  • Pertama sobat downlaod dahulu APK gamenya, yang mana telah mimin sediakan di akhir artikel ini.
  • Selanjutnya sobat Instal apk nya, Jika sudah silahkan sobat download juga Aplikasi WeChat ataupaun QQ.
  • Lakukan Registersi menggunakan no hape sobat pada Wechat ataupun QQ
  • Jika sudah baru deh sobat Bisa Login Ke game Dragon nest
  • Pilih server yang Tidak penuh agar sobat bisa bermain dengan nyaman
Dragon Nest Awake Mobile android
Dragon Nest Awake Mobile apk terbaru
Game Rekomendasi :
Detail Game APK :
Name Dragon Nest Awake Mobile
Name Official 龙之谷手游
Current Version v1.11.0
Update Release February 27, 2017
Requires Android 4.0 And Up
Type Apk Only
Full Size 633 MB
Online Games
Genre Role Playing Games
Offered By Tencent Games
Game Dragon Nest Awake Mobile ini merupakan game Online jadi sobat memerlukan Internet untuk memainkan game yang satu ini, Selain itu Game ini juga sudah di Test menggunakan Handpone Xiaomi Redmi 4 yang memiliki Ram 3GB, dan bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya LAG yang mengganggu. AKan tetapi jika sobat hanya memiliki handpone dengan RAM 1 GB sobat bisa mencobanya kok sob, karena ada juga sobat lainnya yang mencoba dengan RAM 1 GB bisa berjalan dengan baik. Nah cukup sekian artikel kali ini jika nantinya terdapat kesilapan mimin mohon maaf yang sebesar-besarnya, atas perhatianya di ucapkan terima kasih.
Download APK [633 MB] : Google Drive | Upfiles


Download Game Dragon Nest Awake Mobile 1.11.0 Full Apk Android

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Game Dragon Nest Awake Mobile 1.11.0 Full Apk Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini