-->

Cara Menyadap BBM Tanpa Menyentuh HP Korban

Cara Menyadap BBM Tanpa Menyentuh HP Korban – Tehnik cara sadap bbm lewat pin dan cara sadap bbm tanpa aplikasi sebenarnya sudah kami bahas di pertemuan terdahulu, namun kali ini kami akan kembali mengulas perihal terkait cara menyadap BBM tanpa menyentuh Hp korban. BBM atau blackberry messenger merupakan sebuah aplikasi chat yang dulunya menjadi aplikasi bawaan perangkat blackberry. Hp blackberry sendiri dulu pernah dan sempat populer beberapa tahun lalu, namun kejayaanya tidak berlangsung lama karena smartphone datang lagsung merajai perangkat mobile, khususnya android.
Selain untuk chatingan, BBM juga bisa kita manfaatkan untuk mengirim pesan suara, selain itu di lengkapi dengan berbagai macam emotion membuat BBM kini menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial yang sangat populer dengan pengguna terbanya. Nah untuk cara menyadap BBM orang lain kita akan menggunakan salah satu aplikasi yang di sebut air droid. Untuk informasi selengkapnya, silahkan anda lihat dibawah ini.
cara menyadap bbm tanpa menyentuh hp korban

Cara Menyadap BBM Tanpa Menyentuh HP Korban

  1. Untuk cara menyadap bbm orang lain lewat internet,  silahkan download serta instal aplikasi airdroid pada smartphone android korban.
  2. Berikutnya silahkan klik signup atau daftar untuk registrasi, anda bisa memakai email dan password anda.
  3. Setelah itu centang untuk mengaktifkan fitur mirror notifikasi, lalu anda masuk dalam menu Settings selanjutnya klik Notification Notification Access dan kemudian anda ceklist AirDroid Notification Mirror.  Jika sudah, silahkan anda simpan lagi hp korban.
  4. Nah sekarang tinggal proses sadap, caranya ialah dengan mengakses http://web.airdroid.com/ lewat hp maupun komputer.
  5. Selanjutnya anda login memakai akun yang sudah di daftarkan sebelumnya, lalu anda akan di sajikan beberapa menu layaknya call history, BBM history, sms history dan lainya.
    cara sadap bbm orang lain
  6. Kemudian anda Klik BBM buat melihat histori chat maupun obrolan di BBM target, dengan begitu anda berhasil menyadap BBM korban, baik itu pacar maupun teman anda.
  7. Selesai.
Note : Bila anda mau menyembunyikan aplikasi airdroid yang di gunakan dari Hp korban, silahkan instal aplikasi hola launcher lalu anda centang hide aplikasi.
Lihat Juga Artikel Menarik Lainya di Bawah Ini :
Hanya itulah informasi dari kami terkait cara menyadap BBM tanpa menyentuh Hp Korban. Semoga saja trik cara menyadap bbm lewat internet atau cara sadap bbm dengan dexrex yang telah kami share sebelumnya sudah lengkap dengan adanya ulasan kali ini. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyadap BBM Tanpa Menyentuh HP Korban"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini