-->

Kenapa Tuhan ga ngabulin doa kita

Good night everyone..
Good night kamu :D iya kamu,.. yg aku ga berani nembak
Hari ini gw mau nulis tentang kenapa Tuhan ga ngabulin doa kita . .
Sebelumnya, mungkin EYD di postingan kali ini bakal sedikit ancur, karena ngetik nya di hp emak, jadi ya agak kebut semalam haha ..
Oke next ..
Kenapa Tuhan ga ngabulin doa kita?
Kalo kamu liat di google, pasti yg keluar itu antara lain pernah musrik, ngelakuin dosa gede, dll ..
Tapi gw mau post yg ini pure menurut gw sendiri.. menurut pemikiran gw sndiri..
Menurut gw, Tuhan itu cepat mengabulkan doa yg sifatnya gaib+yg sifatnya bukan benda..
Misal nya yg gaib nih
1. Ya Allah ampuni dosa hamba dan dosa kedua orangtua hamba.. nah itu doa yg dikabul(kalo kita doanya serius)
2. Ya Allah hamba nanti mau ujian, hamba mohon bantulah hamba
Nah itu yg gaib. Tuhan bisa aja ngebantu ..
Tapi kalo sifatnya nyata/benda, kaya ini nih
1. Ya Allah hamba minta uang 100 milyar
2. Ya Allah hamba minta thr hp atau laptop ya Allah
Nah itu kemungkinan kecil langsung dikabul .. kalopun dikabul kemungkinan ya lama, kecuali kalo kita usaha yg kenceng ..
So? Balik ke pertanyaan awal.
Kenapa Tuhan ga ngabulin doa kita?
Pikir sendiri lah :'v masa iya gw mau jelasin lagi?
O iya, sekali lagi.. ini pemikiran gw aja.. bukan untuk ditiru.. kalo ga masuk akal, otak gw yg rada stress berati :'v
Oke lah see you next time :)
Kritik saran monggo ..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Tuhan ga ngabulin doa kita"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini